Connect with us

Video

Video: Gol ‘Indah’ Van Persie ke Gawang Belanda

Published

on

BELANDA melakoni laga hidup mati saat menjamu Republik Ceko di Amsterdam Arena. Mereka harus menang jika ingin lolos ke putaran final Euro 2016.

Namun, petaka terjadi di Amsterdam Arena. Sejak kick-off rencana mereka adalah menyerang, mencetak gol, lalu memenangkan pertandingan. Sayangnya yang terjadi adalah sebaliknya. Belanda diserang, dibobol, lalu dikalahkan. Ceko unggul 2-0 pada babak pertama.

img-20160906-wa0001

Lalu, Van Persie yang baru dimasukkan sekitar menit 39 pun seperti menyimpulkan kampanye Belanda sepanjang Kualifikasi. Dia yang bermaksud memberikan bola backpass pada kiper malah menyundul bola ke gawangnya sendiri. Seandainya saja gol ini terjadi ke gawang Ceko, tentu bakal menjadi salah satu gol indah di babak kualifikasi.

Van Persie memang berhasil membalas dosa dengan mencetak gol kedua Belanda. Namun, skor akhir Belanda kalah 2-3 dan gagal berlaga di Piala Eropa 2016.

Baca Juga:

Belanda Gagal Tampil di Euro 2016

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Video

Video: Kereta Api Melintas Dalam Stadion

Published

on

By

MUNGKIN hanya ada satu di dunia, sebuah kereta api lewat di dalam stadion sepakbola. Ya, hal tersebut nyata, kereta api tersebut terdapat di markas klub sepakbola TJ Tatran Cierny Balog yang terletak di Slovakia.

Saat dilansir 101 great goals, kereta api tampak lewat di dalam stadion, saat dilangsungkan pertandingan amatir di di stadion tersebut.

img-20160906-wa0001

Saat kereta lewat, pertandingan tetap berjalan. Kereta tersebut lewat di atas rel yang terletak di sisi lapangan, persis di depan tribun penonton.

Bagi para fans yang bermarkas di stadion itu, kereta api lewat di dalam stadion tersebut bukanlah hal aneh. Rel kereta api tersebut sudah ada sejak markas klub berdiri pada 1933. Alhasil di media sosial, TJ Tatran Cierny Balog mendadak tenar karena munculnya tayangan video itu.(sooperboy, youtube)

Continue Reading

Video

Ini Video Terlucu di YouTube Versi Google

Published

on

By

YOUTUBE, situs berbagi video milik Google merilis video terlucu yang pernah diposting oleh orang-orang dari seluruh dunia.

Video terlucu menurut Google itu berjudul “NONONONO Cat” yang diunggah pada 2011 oleh akun MrDron059. Video ini telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

img-20160906-wa0001

Dibandingkan jumlah view, “NONONONO Cat” masih kalah dibandingkan video lainnya seperti “Charlie bit my finger – again” dan “Gangnam Style – PSY”.

Bagaimana caranya Google menentukan video tersebut sebagai yang terlucu? Google selama ini dikenal sebagai perusahaan raksasa internet yang terus berinovasi meningkatkan kemampuan engine atau software algoritma di berbagai situs miliknya, termasuk YouTube.

Google menginginkan algoritma itu menjadi sebuah kecerdasan buatan atau artificial intelligent yang mumpuni. Kali ini, tim Google membuat sebuah formula atau algoritma yang bisa menentukan video terlucu di YouTube. Hasilnya, menurut algoritma itu, video terlucu di YouTube adalah “NONONONO Cat”.

Seorang tim Google, Sanketh Shetty, mengatakan kunci formula terletak pada bagaimana orang-orang menuliskan komentar. Formula itu menggabungkan kebiasaan dan komentar-komentar dari pengguna atau user. Contohnya, kata LOL (Laugh Out Loud).

“Kami memperhatikan para penonton memberikan reaksi video lucu dalam beberapa level yaitu “LOL” dengan huruf besar, “loooooool”, pengulangan “lolololol”, pernyataan “lolllll!!!!!”, atau kombinasi di antaranya,” ujar Shetty.(youtube.com)

Continue Reading

Video

VIDEO: Mobil Super Polisi Abu Dhabi

Published

on

By

KEPOLISIAN Abu Dhabi memakai supercar yang mahal dan langka, Lykan Hypersport, untuk berpatroli. Mobil ini hanya ada tujuh unit di dunia. Harga supercar ini mencapai Rp46 miliar.

Lykan Hypersport mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,8 detik. Sementara kecepatan maksimal 385 kilometer per jam. Mobil ini pernah dipakai di film Fast & Furious 7. (sooperboy/youtube)

img-20160906-wa0001
Continue Reading

Copyright © 2015