PENYERANG timnas Spanyol, Diego Costa, membalas semua orang yang mengkritiknya. Ia mengklaim akan mendapat pujian atas performanya di laga melawan Belgia, jika  berstatus sebagai pemain Real Madrid atau Barcelona.

Bintang Chelsea ini ikut membantu David Silva mencetak dua gol untuk memberikan kemenangan 2-0 di laga debut manajer Julen Lopetegui di Brussels semalam.

Namun Costa, yang masuk menggantikan Alvaro Morata di babak pertama, mengaku tidak senang dengan perlakuan media padanya.

“Jika saya adalah pemain Real Madrid atau Barcelona, Anda akan mengatakan saya bermain dengan bagus. Saya memang bermain buruk. Namun meski saya tak mencetak gol, yang sebenarnya tidak boleh disembunyikan. Saya memang gagal, namun saya akan segera mencetak gol,” tutur Costa pada Goal International.

“Media tidak banyak berbohong ketika mereka mengatakan saya tidak bermain bagus di timnas. Namun Anda juga harus mengatakannya ketika saya bermain bagus. Saya kira ini adalah salah satu laga terbaik saya bersama timnas, tidak seperti yang lainnya.”

“Seringkali orang-orang mengkritik saya tanpa alasan yang jelas.”[]

BOLA.NET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.